Selasa, 15 Desember 2009




Haimaru kazuya dan Shinya yang twins. Twins yang langka di Negara Air dan umumnya dianggap sebagai tanda yang baik. Nasib dari dua bersaudara itu namun tidak semuanya baik. Diangkat menjadi sebuah desa kecil di utara jauh di dataran tinggi di sekitar bukit Mizugakure Haimaru, Shinya dan anak-anak dari kayu dan kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu bermain (dan pelatihan ketika mereka menjadi akademi Rookies) di alam yang indah.

Kepribadian dari kedua anak laki-laki tidak seperti yang mereka cari yang sama berbeda. Sementara Shinya selalu menjadi "good boy" yang taat dan selalu melakukan apapun yang dia suruh, kazuya adalah fasik dan berapi-api dan hanya melakukan apa yang dia suka. Dia juga semakin kuat, namun sayangnya kurang berbakat dari dua bersaudara tersebut. Apa yang paling lemah adalah bahwa sekelas lainnya dimana relatif kaya atau kaya sementara keluarganya harus hidup di dalam hutan dan miskin. Dia Mizukage yang buruk dan kebijakan negara yang sebenarnya dan memutuskan untuk melakukan segala cara untuk mengubah negerinya. Kemudian datang hari ketika kazuya menyebar gosip buruk dan mengeluhkan tentang kebijakan negara, tidak mengetahui bahwa harga kepala dia sendiri dan keluarganya dapat ditangkap karena sebagai nuke-nin.

Kazuya tidak bisu. Ketika dia menyadari bahwa dia akan melakukan menempatkan dia dalam bahaya, dia memutuskan untuk blaming his twin brother Shinya dan perilaku yang berubah dalam cara saudaranya, ia mengambil identitas diri. Shinya yang akhirnya bisa sangat marah dan kecewa karena melakukan pembohongan dan saudaranya yang telah silap untuk kazuya dan mendapat ditangkap. Ketika ia berusaha mati-matian untuk melepaskan diri, kazuya menyaksikan shocking tempat mendapatkan saudara sendiri dibunuh sebagai pengkhianat negara. Kazuya yang dulu pernah melakukan suatu skenario bencana hampir kehilangan akal.

Kazuya ketika menyadari apa yang dia lakukan untuk itu sudah terlambat. Bahkan orang tua sendiri tidak dapat membedakan yang nyata antara anak-anak mereka dan agar mereka terus percaya kazuya adalah Shinya dan bahwa kazuya yang menjadi gila dapat dibunuh. The real kazuya bersumpah di kuburan saudaranya bahwa ia akan selamanya tidak bertanggung jawab atas wafatnya dan kegagalan yang tidak pernah dapat dihilangkan dari jiwa. Ia bersumpah bahwa untuk tidak pernah berkata kata lagi, ia akan menjahit bibir beliau akan diam bersama-sama sampai pada hari ia meninggal.

Kazuya yang melakukan dan memelihara mascerade sebagai "Shinya" oleh behaving dalam cara saudaranya akan dilakukan dengan tenang, menjadi laki-laki yang selalu baik dan selalu menurut. Haimaru kazuya's hate Mizukage untuk tidak pernah berubah dan di dalam dia merasa murka dan marah dengan setiap misi dia lakukan untuk orang yang membenci dia begitu banyak tetapi dia tahu bahwa ini adalah hukuman untuk seseorang yang telah membunuh saudara sendiri: merupakan alat yang sempurna untuk orang yang dibenci.

0 komentar:

Posting Komentar

pengetahuan © desaign by:
joehan