Selasa, 15 Desember 2009


Arashi Jinpachi

Pedang : Chitsume (Dibuat Dari tulang Marga Keluarga Kaguya yang Terkenal Dengan Tulang Sekuat baja yang Sulit Dihancurkan)
Umur : 27.
Tinggi : 180 Cm.
Berat 72 Kg.
Rambut : Coklat.
Kulit : Putih.
Kesukaan : Darah, Butterflies, Musuh Tetap.
Yang Tidak Disukai : Ramen, Soba, Segala Sesuatu Yang Menyenangkan.
Kepribadian : Gila, Galak, Tidak Dapat Diduga, Cerdas.
Sikap : Sangat tidak Setabil (Manic - Depressive).
Jutsu : Suiton : Suiton : Mizu - Bunshin No Jutsu, Suijinheki No Jutsu, Mizu Juudan No Jutsu (Teknik Peluru Air), Genjutsu.
Quotes : “You wanna know what`s the best part in killing someone? It`s the look on their faces. ‘Ooh, now I will be hurt.’ Yes, you can see them panic, can smell their fear and it is so exciting to look into their terrified eyes when they feel the blade go in!!”
Mission Guide :D03, C11, B134, A80, S18.
Pada Umur 9 Th Masuk kedalam Sekolah Academy dan mendapatkan misi tingkat 7
Umur 12 Th mengikuti Ujian Chunin.
Umur 13 Th Mengikuti Ujian Jounin
History
Arashi Jinpachi adalah satu-satunya yang melahirkan sebuah aura kematian dan ketakutan, yang fanatik killer yang khusus di sniper-jenis jutsu air dan sangat menikmati untuk menyiksa musuhnya hingga mati. Dia juga dikenal atas bakat dalam genjutsu dan selalu mengambil barang rampasan dari musuh yang dia bunuh. Arashi tidak mempunyai sikap atau hati, ia adalah guy yang sudah dibuat-Nya dengan damai dan dunia yang tidak hanya taat aturan sendiri twistet hanya gila seperti dia bisa memahami. Sejak itu dikenal karena sangat tidak terduga, namun tetap sangat cerdas, yang lainnya anggota mentolerir tetapi dia berusaha untuk menghindari kontak dengan dia deep bila memungkinkan. Walaupun ia adalah petarung dalam perkelahian yang handal dan kuat sekandang.

Setiap anggota kelompok memiliki ke unikan pedang tetapi Jinpachi bahkan dapat dianggap sebagai Pedang Sejati. Chitsume, sebagai pedang bernama, telah dipotong dari pulau terbesar dan sempat berebutan dengan mantan marga anggota Kaguya yang terkuat dan benar-benar milik mantan pemain anggar yang ahli yang selama beberapa generasi, Arashi mengambil tempat setelah ia pensiun. Pertama, Jinpachi diperbolehkan untuk bergabung dengan grup Seven Swordsmen Mist Mizukage karena dia dianggap terlalu berbahaya dan tidak terduga. Namun karena dia genius intelek dan ketrampilan Arashi dikelola untuk tidak hanya menyatakan posisi-Nya dalam grup tersebut, dia bahkan mendapat ancaman dari mantan anggota.

0 komentar:

Posting Komentar

pengetahuan © desaign by:
joehan