Selasa, 15 Desember 2009


Kurosuki Raiga

Kurosuki Raiga adalah salah satu dari Tujuh Mist Swordsmen lemah dan karena itu tidak pernah menikmati banyak perhatian dari orang lain. Namun, dia unik penggunaan listrik dan serangan kilat selalu menjadi dukungan yang sangat baik untuk air jutsu kepada rekan tim dan membuat dia penting untuk tim operasi berbasis kelompok.

Anak yatim Ranmaru menjadi satu-satunya alasan mengapa ia bergabung dengan Seven Mist Swordmen menjadi penyebab pertama bagi anggota lain untuk melihat ke bawah pada Raiga dan unik namun akhirnya tidak efektif yang digunakan jutsu. Pada awalnya, Kurosuki tidak peduli terhadap orang lain, maka hubungan khusus dengan anak-anak penyandang cacat yang dibuat untuk semua disrespect dan bullying terhadap Raiga tapi satu hari ini berubah Raiga ketika menemukan suatu rahasia orang cleaving senjata.

Itulah saat Raiga mendengar suara orang nampaknya dikutuk pedang. Mula-mula suara itu dipelihara rendah dan hanya satu yang berbisik Raiga belajar untuk mengabaikan untuk beberapa waktu tetapi akhirnya mendapat suara louder dan jelas, berbicara kepadanya setiap saat dan dia memberikan pesanan. Raiga yang menyangka bahwa dia akan berhenti driven insane mengabaikan pedang dan satu hari menjawab. Pedang memperkenalkan diri sebagai inkarnasi dimeteraikan dari purba imam dari Tersembunyi Cloud, langsung hamba yang Raikage. Suara juga diberitahu bahwa dia adalah imam ini diambil lama selama Great Ninja Wars dan telah memaksa dimeteraikan di blade. Yang dapat dari imam telah terbangun sejak ia tertarik oleh Raigas menggunakan jutsu kilat dan dengan itu mulai berbicara dengan pemiliknya.

Pada situasi yang pertama adalah baik, bahkan Raiga dikelola menjadi petinju yang lebih baik dalam jangka waktu singkat sejak suara yang hanya bisa mendengar dia telah membimbing dia dan membantu dalam perang tetapi yang berubah bahkan ketika blade mulai memaksa Raiga menjadi bizzare upacara: burrying musuh nya hidup. Imam mengatakan bahwa sebagai "wakil dari lighning" Raiga dari semua musuh harus mengakhiri setiap jalan kilat bolt meninggal - di dalam tanah. Raiga menolak untuk beberapa waktu tetapi mengetahui bahwa dia akan kehilangan akal jika mendorong dari pedang akan pergi. Raiga di berikan, selama waktu ia menjadi terobsesi dengan ritual dan ia harus melupakan segala korban hidup.

Lain Seven Mist Swordmen dia dinyatakan gila, mengganggu kesatuan kelompok dan menjadi sebuah incalculatable bahaya kepada semua misi Raiga berjuang karena ketika dia tidak membunuh musuh-Nya, ia ingin hidup mereka yang menempatkan anggota dan semua rahasia yang Mist tersembunyi dalam bahaya dan mungkin di tangan Spies.

Pada hari ketika datang Raiga screwed up dan membiarkan salah seorang korban melarikan diri dengan informasi bukan membunuh dia dengan segera. Ia telah mulai sahabat-sahabatnya, menuntut bahwa dia akan membawa alasan yang sangat baik di depan Mizukage mengapa misi gagal. Raiga kemudian kepada semua orang dari suara di pedang tetapi dinyatakan gila karena tidak dapat jiwa dalam pedang sejak semua senjata dari Tujuh Mist Swordsmen adalah suci sebelum diserahkan ke pemiliknya.
Ia Arashi Jinpachi yang menuntut Mizukage menendang Raiga dari grup tersebut dan telah dilakukan. Kurosuki besar kujang telah terbelah untuk menunjukkan bahwa ia dishonored dan dilempar keluar dari grup dan Raiga mengambil Shattered blade dan Ranmaru dengan dia meninggalkan Tersembunyi Mist dan menemukan-Nya keberuntungan di tempat lain. Dia membawa potongan-potongan pedang yang berbakat dan pandai besi diperoleh dua kecil, seperti katana blades. Tetapi sejak hari itu Raiga emosional tidak stabil adalah orang yang sangat besar dengan kesedihan kepada mantan rekan tim SMS. Dia bahkan dia dipelihara dengan upacara makam orang hidup, tetapi dalam hal keterampilan dia hanya bayangan mantan nya sendiri. Tujuan-Nya hanya dalam kehidupan nampaknya ia Ranmaru yang unik namun dalam hubungan dengan akhir yang bahkan dia tidak aman ketika ia membunuh dirinya

0 komentar:

Posting Komentar

pengetahuan © desaign by:
joehan